Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

Tipssehatcantik.com – Jadwal Pendaftaran PPDB SMPN Kab Sukabumi 2023, Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024. Kapan Jadwal Pendaftaran PPDB SMPN Kab Sukabumi tahun 2023, bagaimana cara daftar PPDB 2023 SMP di Kab Sukabumi, apa saja syarat PPDB SMP Kab Sukabumi 2023.

PPDB SMPN kab Sukabumi 2023, Dinas Pendidikan Kab Sukabumi menyelenggarakan pembukaan PPDB penerimaan peserta didik baru SMP Negeri tahun 2023/2024.

Informasi Jadwal Pendaftaran PPDB SMP MTS 2023 Kab Sukabumi, Penerimaan Peserta Didik Baru Online SMPN Kab Sukabumi 2023, petunjuk Pendaftaran PPDB Online SMP Kab Sukabumi 2023, cara Pendaftaran PPDB 2023 Siswa Baru Online Kab Sukabumi, alur Pendaftaran PPDB Siswa Baru SMP SMP Kab Sukabumi 2023.

PPDB Kab Sukabumi menerima calon siswa baru untuk jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di seluruh wilayah Kab Sukabumi .

Baca Juga :

Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMA SMK Negeri Prov JABAR 2023.

Petunjuk Teknis Penyelenggaraan PPDB tahun 2023.

Bagaimana Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online.

Untuk anda atau keluarga anda yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMP MTS sederajat di wilayah Kab Sukabumi tahun 2023 harap segera melakukan persiapan pendaftaran.

Saat ini Pemprov Kab Sukabumi memfasilitasi warganya untuk melakukan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB semua jenjang pendidikan secara online.

Berikut ini admin bagikan informasi tentang Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023, PPDB Kab Sukabumi .

Pendaftaran dilakukan secara online melalui web portal resmi yang sudah ditunjuk oleh pemerintah Kab Sukabumi.

Situs ini dipersiapkan sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB Kab Sukabumi periode 2023/2024 secara online real time process untuk pelaksanaan PPDB Online.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

Bisa diinformasikan bahwa PPDB SMP Negeri di wilayah kabupaten Sukabumi dilakukan secara online oleh masing-masing Sekolah.

Informasi ini adalah Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri 2 Ciracap Kab Sukabumi tahun 2019, semoga tahun ini tidak beda jauh bulannya.

  1. SMP Negeri 2 Ciracap Kabupaten Sukabumi : http://smpn2ciracap.sch.id.
  2. SMP Negeri 3 Cibadak : https://smpn3cbd-citaidola.sch.id.
  3. SMP Negeri 1 Cibadak : https://smpn1cibadak.sch.id.
  4. SMP Negeri 1 Cisolok : https://smpn1cisolok.com.
  5. SMP Negeri 1 Sukaraja : https://ppdb.smpn1sukaraja.sch.id/

 

 

Dapat admin infokan Syarat Pendaftaran PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi tahun 2023 2024.

Syarat Pendaftaran PPDB SMP MTS Kab Sukabumi 2023 2024.

Pasal 5

Calon peserta didik baru kelas 7 (tujuh) SMP harus memenuhi persyaratan :

a. berusia paling tinggi 15 (lima belas) tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan; dan

b. telah menyelesaikan kelas 6 (enam) SD atau bentuk lain yang sederajat.

 

Pasal 7

(1) Persyaratan usia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3, Pasal 4 ayat (1), Pasal 5 huruf a, dan Pasal 6 ayat (1) huruf a dibuktikan dengan : 

a. akta kelahiran; atau

b. surat keterangan lahir yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang dan dilegalisir oleh lurah/kepala desa atau pejabat setempat lain yang berwenang sesuai dengan domisili calon peserta didik.

(2) Persyaratan usia sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dikecualikan untuk sekolah dengan kriteria:

a. menyelenggarakan pendidikan khusus;

b. menyelenggarakan pendidikan layanan khusus; dan

c. berada di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.

 

Pasal 8

Persyaratan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 huruf b dan Pasal 6 ayat (1) huruf b harus dibuktikan dengan:

a. ijazah; atau

b. dokumen lain yang menyatakan kelulusan.

 

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2021 2022

 

PENJELASAN PROSEDUR PPDB SEMI ONLINE


  1. Calon Siswa mendaftarkan diri atau melakukan Pendaftaran PPDB online melalui website PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  2. Setelah Calon Siswa berhasil melakukan pendaftaran, Calon siswa wajib melakukan Print Out Pendaftaran & Mempersiapkan Kelengkapan Berkas PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  3. Calon siswa datang ke SMP NEGERI 2 CIBITUNG untuk VERIFIKASI, membawa Bukti pendaftaran & Kelengkapan Berkas PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  4. Panitia PPDB melakukan Verifikasi dan Validasi Berkas Pendaftaran.
  5. Setelah selesai Calon Siswa Menerima TANDA BUKTI VERIFIKASI.
  6. Calon Siswa wajib mengambil NOMOR TEST & Pengecekan Ruang Ujian.
  7. Jika Calon Siswa sudah mengambil NOMOR TEST & Pengecekan Ruang Ujian selanjutnya Calon Siswa wajib melakukan TEST tertulis POTENSI AKADEMIK.
  8. PENGUMUMAN HASIL PPDB Semi Online bisa dilihat di Web PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG. Untuk No. Pendaftaran sesuaikan dengan Formulir No. Pendaftaran & Passwordnya yaitu NISN Calon Siswa tersebut.
  9. Jika Calon Siswa dinyatakan LULUS maka Calon Siswa Wajib Registrasi/Daftar Ulang di SMP NEGERI 2 CIBITUNG.

 

Kententuan PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG

Unit SMP NEGERI 2 CIBITUNG Tahun Ajaran 2023 2024

  1. Setiap calon siswa wajib mengisi form pendaftaran dengan lengkap.
  2. Data-data yang diisikan pada form PPDB Online harus sesuai dengan data asli dan benar adanya.
  3. Siapkan pas foto berwarna dalam format JPG maksimal berukuran 2MB yang akan di-upload melalui form pendaftaran PPDB Online.
  4. Siapkan nilai rapor semester I dan II untuk pengisian kolom nilai yang akan dimasukkan dalam form isian nilai rapor pada PPDB Online.
  5. Calon siswa yang sudah mendaftarkan secara online akan mendapatkan Nomor Pendaftaran yang harus dicetak dan dilampirkan dalam persyaratan yang diminta oleh Panitia PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  6. Calon siswa yang sudah mendaftarkan diri melalui PPDB Online SMP NEGERI 2 CIBITUNG akan mendapatkan Nomor Pendaftaran dan Password yang nantinya akan digunakan untuk akses informasi yang berkaitan dengan PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  7. Calon siswa yang sudah mendaftarakan diri melalui PPDB Online SMP NEGERI 2 CIBITUNG wajib menyerahkan dokumen persyaratan yang sudah ditentukan oleh Panitia PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  8. Setiap calon siswa yang mendaftar wajib mengikuti tes seleksi yang diadakan oleh panitia PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG.
  9. Data yang sudah diberikan oleh Panitia PPDB SMP NEGERI 2 CIBITUNG hanya digunakan untuk keperluan penerimaan siswa baru dan data tidak akan dipublikasikan serta dijaga kerahasiaannya oleh Panita PPDB.

 

Jalur Pendaftaran PPDB SMP Kab Sukabumi 2023 2024.

Pasal 12

(1) Pendaftaran PPDB dilaksanakan melalui jalur sebagai berikut:

  1. zonasi;
  2. afirmasi;
  3. perpindahan tugas orang tua/wali; dan/atau
  4. prestasi.

Pasal 13

(2) Jalur zonasi sebagaimana dimaksud dengan ketentuan :

a. jalur zonasi SMP paling sedikit 50% (lima puluh persen) dari daya tampung sekolah; dan

(3) Jalur afirmasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 ayat (2) huruf b paling sedikit 15% (lima belas persen) dari daya tampung sekolah.

(4) Jalur perpindahan tugas orang tua/wali sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 ayat (2) huruf c paling banyak 5% (lima persen) dari daya tampung sekolah.

(5) Dalam hal masih terdapat sisa kuota dari jalur pendaftaran sebagaimana dimaksud pada ayat (1) sampai dengan ayat (3), Pemerintah Daerah dapat membuka jalur prestasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 ayat (2) huruf d.

 

(2) Jalur zonasi sebagaimana dimaksud dengan ayat (1) huruf a paling sedikit 50% (lima puluh persen) dari daya tampung Sekolah.

  • Jalur Zonasi merupakan jalur yang diperuntukan untuk siswa yang berdomisili di wilayah zonasi yang ditetapkan pemerintah daerahnya. Domisili tersebut harus berdasarkan alamat pada kartu keluarga atau dokumen resmi lainnya. Jalur ini juga mengakomodir pagi siswa penyandang disabilitas. Jumlah peserta didik diterima paling sedikit adalah 50% (sembilan puluh persen) dari daya tampung sekolah.

(3) Jalur afirmasi sebagaimana dimaksud dengan ayat (1) huruf b paling sedikit 15% (lima belas persen) dari daya tampung Sekolah.

  • Jalur Afirmasi diperuntukan bagi pendaftar yang berasal dari ekonomi tidak mampu, dibuktikan dengan keikutsertaan dalam program penangan keluarga tidak mampu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Pada jalur ini juga dapat dimanfaatkan bagi peserta kurang mampu baik dari dalam maupun dari luar wilayah zonasinya.
  • Kuota pada jalur afirmasi ini paling sedikit 15% (lima belas persen).

Jalur Pendaftaran PPDB SMP Kab Sukabumi 2023 2024.

 (4) Jalur perpindahan tugas orang tua/wali sebagaimana dimaksud dengan ayat (1) huruf c paling banyak 5% (lima persen) dari daya tampung Sekolah.

  • Jalur Perpindahan Orang tua/Wali adalah jalur yang dapat ditujukan untuk anak guru dan juga bagi calon pendaftar dari luar daerah yang bersangkutan dikarenakan orang tuanya yang pindah domisili karena tugas, dibuktikan dengan adanya surat tugas.

(5) Dalam hal masih terdapat sisa kuota 30 % dari pelaksanaan ayat (2), ayat (3), dan ayat (4), Pemerintah Daerah dapat membuka jalur prestasi sebagaimana dimaksud ayat (1) huruf d.

Jalur Prestasi

  • Jalur Prestasi adalah Jalur yang diperuntukan bagi para calon siswa yang memiliki prestasi dan berada di luar zonasi sekolah sepanjang memenuhi persyaratan. Nilai UN atau Ujian Sekolah maupun Prestasi dari perlombaan dapat digunakan sebagai penentuan seleksi.
  • Kuota untuk jalur prestasi, dapat fleksibel menyesuaikan dengan kuota pada jalur lain sesuai dengan kondisi setiap daerah.

Dapat disampaikan informasi pendaftaran PPDB SMP Jalur Zonasi Sebagai berikut :

Jalur Zonasi merupakan jalur yang diperuntukan untuk siswa yang berdomisili di wilayah zonasi yang ditetapkan pemerintah daerahnya. Domisili tersebut harus berdasarkan alamat pada kartu keluarga atau dokumen resmi lainnya. Jalur ini juga mengakomodir pagi siswa penyandang disabilitas. Jumlah peserta didik diterima paling sedikit adalah 50% (sembilan puluh persen) dari daya tampung sekolah.

Model dan konsep zonasi sekolah merupakan wewenang dari masing-masing Pemerintah Daerah sesuai kewenangannya. Berikut adalah beberapa konsep zonasi terdekat sekolah yang digunakan sebagai dasar seleksi pada SIAP PPDB Online Telkom adalah sebagai berikut:

Zonasi Tabel Jarak

Menentukan nilai zona berdasar pada bobot nilai yang sudah ditentukan dalam tabel.

Zonasi Model Batas Daerah (Kota/Kab, Kecamatan, Kelurahan, RW, RT)

Batas daerah sebagai area zonasi pada lokasi sekolah untuk menentukan daerah yang termasuk dalam zona dan luar zona.

Zonasi Radius Jarak Mapping

Menentukan zona sekolah berdasarkan radius yang sudah di otomatisasi oleh sistem berdasarkan radius tempat tinggal dengan sekolah.

Radius pointing diset oleh operator sekolah mengacu pada titik lokasi sekolah dengan titik lokasi tempat tinggal siswa.

Zonasi Model Rayon

Zonasi model ini digunakan untuk menentukan Sekolah-sekolah sesuai rayon yang sudah ditetapkan, agar mengurangi pengelompokan pilihan pada Sekolah Favorit.

Zonaasi model rayon tidak terbatas berdasarkan wilayah administrarif saja, tapi dapat juga disesuaikan dengan pembagian-pembagian rayon dengan kriteria tertentu. Semisal, pembagian sekolah unggulan dan tidak, dan lain sebagainya.

Zonasi Pilihan Sekolah

Model zonasi yang dapat membatasi pilihan sekolah tujuan berdasarkan asal lulusan sekolah siswa.

Zonasi Berdasarkan Jarak Tempuh

Model ini untuk menentukan perhitungan jarak, dari domisili dengan sekolah tujuan berdasarkan dengan jarak tempuh menggunakan kendaraan tertentu.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

Alur Pelaksanaan

Berikut adalah penjelasan dari alur pelaksanaan PPDB SMA Reguler di Kab Sukabumi periode 2023.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2020 2021

 

Lokasi Pendaftaran PPDB SMP Zonasi di Kabupaten Sukabumi periode 2023.

1.PPDB SMP negeri 1 bantargadung jl. raya bojonggaling

2.PPDB SMP negeri 1 bojonggenteng jl. nyalindung

3.PPDB SMP negeri 1 caringin jl. sungapan rt. 13/04

4.PPDB SMP negeri 1 ciambar jl. ciambar km.1

5.PPDB SMP negeri 1 cibadak jalan siliwangi no. 123 cibadak

6.PPDB SMP negeri 1 cibitung jl. raya cikaso km 06

7.PPDB SMP negeri 1 cicurug jl. raya siliwangi no. 50

8.PPDB SMP negeri 1 cidadap jl. cibuni km.17

9.PPDB SMP negeri 1 cidahu jl. cidahu tangkil

10.PPDB SMP negeri 1 cidolog jl. cilutung

11.PPDB SMP negeri 1 ciemas kab sukabumi

12.PPDB SMP negeri 1 cikakak jl.kelapasatu sukawayana

13.PPDB SMP negeri 1 cikidang jl. pendidikan no.22

14.PPDB SMP negeri 1 cimanggu jalan batununggul

15.PPDB SMP negeri 1 ciracap jalan haji anwari

16.PPDB SMP negeri 1 cireunghas cireunghas

17.PPDB SMP negeri 1 cisaat jl. raya cisaat no 243a

18.PPDB SMP negeri 1 curugkembar jl. cikadu

19.PPDB SMP negeri 1 gegerbitung jalan pramuka 180 gegerbitung

20.PPDB SMP negeri 1 gunungguruh jl. pajajaran 1 no. 20 km. 3

21.PPDB SMP negeri 1 jampangkulon jl. cibarusah no. 1 jampangkulon

22.PPDB SMP negeri 1 jampangtengah jl. pramuka no. 7 bojonglopang

23.PPDB SMP negeri 1 kabandungan jl. raya kabandungan

24.PPDB SMP negeri 1 kadudampit jl. kadudampit km.6

25.PPDB SMP negeri 1 kalapanunggal jln. raya kalapanunggal

26.PPDB SMP negeri 1 kalibunder jl. raya kalibunder

27.PPDB SMP negeri 1 kebonpedes jl. selaawi km. 8 kebonpedes

28.PPDB SMP negeri 1 lengkong jl.raya tegallega

29.PPDB SMP negeri 1 nyalindung jl. raya cikawung

30.PPDB SMP negeri 1 pabuaran jl. pabuaran no. 15

31.PPDB SMP negeri 1 palabuhanratu jl.bhayangkara no.15

32.PPDB SMP negeri 1 parakansalak jalan raya parakansalak

33.PPDB SMP negeri 1 parungkuda kp bbk peundeuy

34.PPDB SMP negeri 1 purabaya jalan raya purabaya km. 39

35.PPDB SMP negeri 1 sagaranten jl. raya cigadog.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

36.PPDB SMP negeri 1 simpenan jl. bhina karya

37.PPDB SMP negeri 1 sukabumi jl. selabintana km. 7 palasari rt 17/05

38.PPDB SMP negeri 1 sukalarang jl.lembur km.11 sukalarang

39.PPDB SMP negeri 1 sukaraja jl siliwangi no 65 sukaraja

40.PPDB SMP negeri 1 surade jagamukti

41.PPDB SMP negeri 1 tegalbuleud jl. siliwangi no. 10

42.PPDB SMP negeri 1 waluran jl. raya waluran

43.PPDB SMP negeri 1 warungkiara jln. raya warungkiara km 30 kabupaten sukabumi

44.PPDB SMP negeri 2 bantargadung jl. raya palabuhan ratu km 27

45.PPDB SMP negeri 2 bojonggenteng jl. cijulang – parabon

46.PPDB SMP negeri 2 cibadak jln.siliwangi no. 130

 

Pendaftaran PPDB PPDB SMP Kab Sukabumi 2023

48.PPDB SMP negeri 2 cibitung jl. raya surade kp. gunungbatu km 05

49.PPDB SMP negeri 2 cicurug jl. leuwinanggung

50.PPDB SMP negeri 2 cidadap jl. banjarsari no. 15

51.PPDB SMP negeri 2 cidahu kp. babakan rt 09/rw 10

52.PPDB SMP negeri 2 cidolog jl. panembong

53.PPDB SMP negeri 2 ciemas jl. raya ciwaru

54.PPDB SMP negeri 2 cikakak satu atap cikakak

55.PPDB SMP negeri 2 cikembar jl. tegalpanjang km 10

56.PPDB SMP negeri 2 cikidang jl cikiray

57.PPDB SMP negeri 2 cimanggu jl. riunggunung

58.PPDB SMP negeri 2 ciracap jl. gunungbatu no. 10

59.PPDB SMP negeri 2 cisaat jl. pemandian cigunung km.4

60.PPDB SMP negeri 2 cisolok sukabumi

61.PPDB SMP negeri 2 curugkembar jl. tanjungsari

62.PPDB SMP negeri 2 gegerbitung jl. balai desa ciengang

63.PPDB SMP negeri 2 jampangkulon jl. curughilir

64.PPDB SMP negeri 2 jampangtengah jl. cisampih

65.PPDB SMP negeri 2 kabandungan kabandungan

66.PPDB SMP negeri 2 kadudampit jl. pasir datar km. 06

67.PPDB SMP negeri 2 kalapanunggal jl. raya gunung endut.

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023.

68.PPDB SMP negeri 2 kalibunder jalan raya cimahpar

69.PPDB SMP negeri 2 lengkong jl. cilangkap no. 94

70.PPDB SMP negeri 2 nyalindung jl. raya sukabumi – sagaranten km.11,5

71.PPDB SMP negeri 2 pabuaran jl. sadang

72.PPDB SMP negeri 2 parungkuda jl raya pakuwon km 2, parung kuda

73.PPDB SMP negeri 2 pelabuhanratu jl. raya citarik km.6 palabuhanratu

74.PPDB SMP negeri 2 purabaya jl. nangerang km 09

75.PPDB SMP negeri 2 sagaranten kp cibaregbeg rt 04 rw 02 kec.sagaranten kab.sukabumi

76.PPDB SMP negeri 2 simpenan jln.raya cigaru no.106

77.PPDB SMP negeri 2 sukalarang satu atap jalan karamat km. 3 sukalarang

78.PPDB SMP negeri 2 sukaraja kp.nagrak jl. goalpara km 5

79.PPDB SMP negeri 2 surade jalan cipeundeuy

80.PPDB SMP negeri 2 tegalbuleud satu atap kp. pasir salam

81.PPDB SMP negeri 2 waluran waluran

82.PPDB SMP negeri 2 warungkiara jl. desa bantarkalong

83.PPDB SMP negeri 3 cibadak jl raya karangtengah no.691

84.PPDB SMP negeri 3 cibitung satu atap jalan cikamarang

85.PPDB SMP negeri 3 cicurug jl. penceling 1 kutajaya

86.PPDB SMP negeri 3 cidadap satu atap ds.cidadap kec. cidadap

87.PPDB SMP negeri 3 ciemas ciemas

88.PPDB SMP negeri 3 cikembar jln. ciangsana

89.PPDB SMP negeri 3 cikidang jl. raya gunungmalang kec. cikidang

90.PPDB SMP negeri 3 cimanggu satu atap jl. pasirangin

91.PPDB SMP negeri 3 ciracap jl. ujung genteng

92.PPDB SMP negeri 3 cisolok satu atap kp. cimapag

93.PPDB SMP negeri 3 gegerbitung satu atap jl. cileguk no. 20

94.PPDB SMP negeri 3 jampangkulon jln. talagasari

95.PPDB SMP negeri 3 jampangtengah jl. cibojong

96.PPDB SMP negeri 3 kalibunder jl. raya bojong-kalibunder

97.PPDB SMP negeri 3 lengkong satu atap cisuren kp. cisuren

98.PPDB SMP negeri 3 nyalindung nyalindung

99.PPDB SMP negeri 3 pabuaran jl. desa ciwalat no. 3

100.PPDB SMP negeri 3 purabaya satap kp. puspa desa margaluyu.

Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023.

101.PPDB SMP negeri 3 sagaranten jl. raya cisagu km. 10

102.PPDB SMP negeri 3 satu atap cikakak cikakak

103.PPDB SMP negeri 3 simpenan jalan desa cibuntu km. 6

104.PPDB SMP negeri 3 surade jl. minajaya km 1

105.PPDB SMP negeri 3 tegalbuleud satu atap kp. datarhaur

106.PPDB SMP negeri 3 waluran satu atap kp. cibinong

107.PPDB SMP negeri 3 warungkiara satu atap jalan cilandak sirnajaya km.4 warungkiara kab.sukabumi

108.PPDB SMP negeri 4 cibadak cibadak

109.PPDB SMP negeri 4 cibitung satu atap jl. sungai cikaso km 25 ciloma

110.PPDB SMP negeri 4 cidadap satu atap kp. hegarmulya

111.PPDB SMP negeri 4 ciemas ciemas

112.PPDB SMP negeri 4 cikakak jl. pasir panjang

113.PPDB SMP negeri 4 cikembar jl. leuwiliang

114.PPDB SMP negeri 4 ciracap jalan pasirpanjang no. 127

115.PPDB SMP negeri 4 cisolok satu atap kp. ciptagelar

116.PPDB SMP negeri 4 curugkembar satu atap jl. sukamaju

117.PPDB SMP negeri 4 gegerbitung satu atap jalan pasir kuda

118.PPDB SMP negeri 4 jampangkulon jl. sukamaju

119.PPDB SMP negeri 4 jampangtengah jampangtengah

120.PPDB SMP negeri 4 kalibunder kalibunder

121.PPDB SMP negeri 4 pabuaran satu atap kp. cicalobak

122.PPDB SMP negeri 4 purabaya jl. desa neglasari

123.PPDB SMP negeri 4 sagaranten satu atap jl margawati

124.PPDB SMP negeri 4 simpenan satu atap simpenan

125.PPDB SMP negeri 4 surade jl. munjul, desa sirnasari, kec. surade

126.PPDB SMP negeri 4 tegalbuleud satu atap kp. cikadu

127.PPDB SMP negeri 4 warungkiara jl. desa bojongkerta

128.PPDB SMP negeri 5 cibitung satu atap ciroyom

129.PPDB SMP negeri 5 ciemas jl. sindangasih

130.PPDB SMP negeri 5 cikembar satu atap sampalan.

Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023.

131.PPDB SMP negeri 5 ciracap jl. mekarsari no. 18

132.PPDB SMP negeri 5 cisolok satu atap kp. lebaknangka

133.PPDB SMP negeri 5 jampangkulon satu atap jl. karangnyar km. 8 jampangkulon

134.PPDB SMP negeri 5 kalibunder satu atap jln. tegallega

135.PPDB SMP negeri 5 sagaranten satu atap kp. bojongkoneng

136.PPDB SMP negeri 5 simpenan satu atap simpenan

137.PPDB SMP negeri 5 surade jl. kadaleman

138.PPDB SMP negeri 6 ciemas satu atap jl cibinong

139.PPDB SMP negeri 6 ciracap satu atap jl. cigelang rt.01/05

140.PPDB SMP negeri 6 jampangkulon satu atap jl. kiarajangkung

141.PPDB SMP negeri 6 kalibunder satu atap jl. cibinong

142.PPDB SMP negeri 6 simpenan satu atap simpenan

143.PPDB SMP negeri 6 surade jl. cipancur

144.PPDB SMP negeri 7 ciemas satu atap jl. neglasari

145.PPDB SMP negeri 7 ciracap satu atap jl. sukatengah

146.PPDB SMP negeri 7 jampangkulon satu atap jl. perkebunan mataram

147.PPDB SMP negeri 7 surade satu atap surade

148.PPDB SMP negeri 8 ciemas satu atap kp. cikadal

150.PPDB SMP negeri 8 jampangkulon satu atap kp. pasirgombong

151.PPDB SMP negeri 8 surade satu atap surade

152.PPDB SMP negeri 9 surade satu atap jl. raya sukatani

153.PPDB SMP negeri model jl. palabuhan ii km.22 cikembang

Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024.

Demikian informasi ini, Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini yang mendaftar ini bisa lulus. Aamiin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

Petunjuk Teknis Penyelenggaraan PPDB tahun 2023.

Bagaimana Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online.

SMA NEGERI UNGGULAN TERBAIK DI JAWA BARAT

One Reply to “Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar PPDB SMP Negeri Kab Sukabumi 2023 2024”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!