Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021

Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas, Pengumuman Jadwal SKD Penerimaan Calon Taruna Baru STMKG.

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Jadwal TKD STMKG 2021, Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021/2022, Pengumuman Jadwal SKD STMKG 2021, Daftar nama peserta dan Jadwal tes SKD STMKG, Pengumuman Jadwal Tes SKD STMKG sudah ditunggu-tunggu.

Bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran masuk PTB STMKG, tentunya sudah menunggu-nunggu pengumuman Pengumuman Jadwal Tes SKD PTB STMKG 2021.

Berikut ini admin informasikan Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas, Pengumuman Jadwal SKD Penerimaan Calon Taruna Baru STMKG.

Sebagaimana diketahui bersama pengumuman Jadwal SKD PTB STMKG tahun 2021 akan diumumkan pada tanggal 29 Juni 2021.

UNTUK Pengumuman Pengumuman Jadwal SKD PTB STMKG 2021 statusnya saat ini adalah “MASIH MENUNGGU”

Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas, Pengumuman Jadwal SKD Penerimaan Calon Taruna Baru STMKG.

Setelah proses pendaftaran pada Data portal seleksi sekolah kedinasan (sscndikdin.bkn.go.id), Jadwal SKD akan diselenggarakan oleh instansi sekolah kedinasan. Peserta yang dinyatakan lolos Jadwal SKD akan mengikuti tahapan berikutnya, di mana salah satu tahapan yang akan dijalani adalah Seleksi Kompetensi Dasar dengan CAT BKN.

Dalam rangka menunjang terpenuhinya kelengkapan administrasi yang diisi oleh peserta pendaftaran maka Registrasi Online PTB STMKG 2021 yang semula batas akhir pengisian data adalah tanggal 4 Mei 2021 DIPERPANJANG sampai tanggal 6 Mei 2021. Peserta pendaftaran diharapkan untuk memastikan kembali telah “melengkapi dan mengunci” data yang dimasukan setelah pengisian selesai.

Hal tersebut dikarenakan apabila peserta pendaftaran tidak melengkapi dan mengunci data sampai tanggal 6 Mei 2021, maka dinyatakan gugur secara administrasi sehingga tidak dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya pada PTB STMKG 2021.

Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas.

Adapun rangkaian tanggal penting terkait PTB STMKG 2021 adalah sebagai berikut.

No Tanggal Kegiatan Lokasi/ Portal
1 Hingga 6 Mei 2021 Pengisian formulir pendaftaran STMKG (Registrasi Online) https://ptb.stmkg.ac.id
2 13-19 Mei 2021 Menerima kode biling pembayaran e-mail masing-masing peserta
3 20-26 Mei 2021 Jangka waktu pembayaran Bank persepsi
4 3-20 Juni 2021 Cetak kartu PTB https://ptb.stmkg.ac.id
5 29 Juni 2021 Pengumuman jadwal dan peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) https://ptb.stmkg.ac.id
6 Sampai 31 Agustus 2021 Tahapan tes SKD-TKB-WAWANCARA DAN KESEHATAN-PANTUKHIR https://ptb.stmkg.ac.id

Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas.

Peserta Pendaftaran PTB STMKG 2021 diharapkan untuk memerhatikan dan aktif memantau informasi resmi terkait PTB STMKG 2021. Segala informasi berkaitan dengan penerimaan taruna/i baru dapat di akses dan diterbitkan melalui laman resmi https://ptb.stmkg.ac.id/ dan akun media sosial resmi STMKG.

  1. Syarat Umum Calon Taruna :
  1. Pria/Wanita, warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, dapat berkacamata maksimal minus (-) 2 spheris dan tidak silinder.
  2. Umur tidak kurang dari 16 tahun dan tidak lebih dari 21 tahun pada tanggal 1 September 2021.
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan.
  4. Bebas narkoba yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba/ NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat saat dilakukan Tes Kesehatan.
  5. Tidak sedang menjalankan ikatan dinas dengan instansi lain.
  6. Tinggi badan minimal 163 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita dengan berat badan seimbang.
  7. Bersedia bekerja di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika sesuai ketentuan yang berlaku sejak dinyatakan lulus pendidikan dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas, Pengumuman Jadwal SKD Penerimaan Calon Taruna Baru STMKG.

  1. Syarat Akademik Calon Taruna :
  1. Lulus atau akan lulus SMA/Madrasah Aliyah (MA) jurusan IPA atau SMK dengan kompetensi keahlian Teknik Elektronika Industri, Teknik Mekatronika, Teknik Jaringan Akses, Teknik Transmisi Telekomunikasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan.
  2. Lulus atau akan akan lulus SMK dengan kompetensi keahlian pada butir (B.1) tersebut hanya dapat mendaftar untuk jurusan Instrumentasi-MKG. Kompetensi keahlian selain pada butir (B.1) tersebut tidak dapat diterima.
  3. Bagi yang telah lulus sebelum tahun 2021, nilai ijazah untuk mata pelajaran Fisika, Matematika, dan Bahasa Inggris masing-masing minimal 70 (skala 100).
  4. Bagi yang akan lulus pada tahun 2021, nilai rapor untuk tiga semester terakhir (semester 3, 4, dan 5) pada mata pelajaran Fisika, Matematika, dan Bahasa Inggris masing-masing minimal 70 (skala 100).

Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas.

 ALUR PENDAFTARAN :

Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2018 Sekolah Ikatan Dinas, Pengumuman Jadwal SKD Penerimaan Calon Taruna Baru STMKG.

Pengumuman Jadwal SKD Seleksi Kompetensi Dasar PTB STMKG 2021 Sekolah Ikatan Dinas.

Demikian informasi ini, Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini yang mendaftar ini bisa lulus. Amin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

BACA JUGA :

Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS DISINI

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Mekanisme Pendaftaran Dan Persyaratan Pelamar Calon Mahasiswa STAN Tahun 2021

Mekanisme Pendaftaran Dan Persyaratan Pelamar Calon Mahasiswa POLTEKIP Tahun 2021.

Mekanismee Pendaftaran Dan Persyaratan Pelamar Calon Praja IPDN Tahun 2021.

Syarat dan Cara Pendaftaran Calon TARUNA STMKG Tahun 2021

Cara Mengatasi Kendala Kesulitan Mendaftar Online SSCNDIKDIN Sekolah Ikatan Dinas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!