Jadwal Praktik Dokter RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara

Jadwal Praktik Dokter RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara

Jadwal praktik dokter RSUD Hj. Anna Lasmanah sangat diperlukan bagi setiap pasien yang ingin berobat di rumah sakit ini. RSUD Hj. Anna Lasmanah merupakan salah satu rumah sakit umum milik pemerintah daerah yang sangat terkenal di kota Banjarnegara. Rumah sakit ini juga mempunyai letak yang strategis di Jl. Jend. Sudirman Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara Jawa Tengah 53418.

Sehingga, Anda akan sangat mudah menjangkaunya baik dengan menggunakan pribadi maupun transportasi umum. Menurut sejarah, rumah sakit ini diprakarsai oleh RAA Anna Lasmanah (istri bupati Banjarnegara pada waktu itu). Sedangkan untuk dana pembangunan rumah sakit ini, berasal dari iuran masyarakat Banjarnegara dari masing-masing KK sebesar satu sen. Maka dari itu, gerakan tersebut terkenal dengan nama Gerakan Satoe Sen.

Jadwal Praktik RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara.

Jadwal Praktik Dokter RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara

Untuk mencari informasi tentang jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah ini, bisa Anda lakukan secara Online. Dengan melalui email [email protected] atau di website http://rsudhjannalasmanah.com. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung di bagian Informasi melalui nomor 0286-591464. Sedangkan untuk SMS Pengaduan di nomor 081392340023, dan Hotline IGD di nomor 08112618245.

Setelah mengalami berbagai perkembangan, RSUD ini menjadi rumah sakit yang unggul dalam segala bidang. Dan atas jasa besarnya Hj. Anna Lasmanah dijadikan nama rumah sakit ini. Jenis layanan di RSUD ini juga sangat lengkap, meliputi Pelayanan Rawat Jalan (Medis Spesialis, Gigi, Psikologi), Pelayanan Gawat Darurat, dan Pelayanan Bedah Sentral. Selain itu, ada juga Pelayanan Asuhan Keperawatan Rawat Inap dan lain sebagainya.

Dan berikut ini jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara terbaru untuk berbagai poliklinik.

1. Poli Penyakit Dalam

Jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah untuk Poli Penyakit Dalam ada dr. Thomas Efendi Sp.PD yang akan praktik setiap hari. Mulai dari hari Senin hingga hari Sabtu. Bagi Anda yang punya penyakit dalam, Anda bisa berkonsultasi dan berobat dengan dokter ini.

2. Poli Bedah

Selanjutnya untuk Poli Bedah ada dr. Made Yudha SU, Sp.B.FINACS yang akan praktik pada hari Senin dan Kamis. Pada hari Selasa dan Jumat, Anda akan bertemu dengan dr. Nugroho Kurnianto Sp.B. Sedangkan, pada hari Rabu dan Sabtu ada dr. Wahyu Prayitno Sp.B.

3. Jadwal Praktik Dokter untuk Poli Penyakit Anak

Untuk jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah bagian Poli Penyakit Anak, Anda akan bertemu dengan dr. Aris Sunardi M.Si.Med, Sp.A pada hari Senin dan Kamis. Ada juga dr. Priyo Budi Santoso Sp.A pada hari Selasa dan Jumat. Sedangkan, pada hari Rabu ada dr. Leni Zabidi Sp.A dan untuk hari Sabtu akan ada dr. Dyah Perwitasari M.Sc.Sp.A.

4. Poli Tumbuh Kembang Anak

Selanjutnya, untuk Poli Tumbuh Kembang Anak, Anda akan bertemu dengan dr. Leni Zabidi Sp.A pada hari Senin dan Sabtu. Ada dr. Dyah Perwitasari M.Sc.Sp.A pada hari Selasa dan Kamis, ada juga dr. Priyo Budi Santoso pada hari Rabu. Sedangkan pada hari Jumat, Anda akan bertemu dengan dr. Aris Sunardi M.Si.MedSp.A.

5. Poli Kebidanan dan Kandungan

Untuk jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah pada Poli Kebidanan dan Kandungan ada dr. Susanto Rahmad N Sp.OG pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Ada juga dr. Nungki Nugroho W Sp.OG pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

6. Poli Syaraf

Selanjutnya untuk Poli Syaraf, Anda akan bertemu dengan dr. Eko Puji Antono Sp.S pada hari Senin hingga hari Sabtu. Bagi Anda yang mempunyai keluhan tentang syaraf Anda bisa berkonsultasi dan berobat dengan dokter ini.

7. Jadwal Praktik Dokter untuk Poli Gigi

Sedangkan untuk jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah bagian Poli Gigi, Anda akan bertemu dengan drg. Ety Nurhayati dan juga drg. Asteria Monika. Dan mereka berdua bertugas setiap hari, mulai hari Senin hingga hari Sabtu.

8. Poli THT

Untuk Poli THT, Anda akan bertemu dengan dr. Yunan Ardi SoewijiSp.THT-KL yang akan bertugas setiap hari. Yakni mulai hari Senin hingga hari Sabtu.

9. Poli Mata

Bagi Anda yang mempunyai masalah yang berhubungan dengan mata, Anda bisa berkonsultasi dan melakukan pengobatan di Poli Mata. Nantinya, Anda akan bertemu dengan dr. Andi Surahmat Sp.M pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Selain itu, ada juga dr. Asti AyudianingrumSp.M yang bertugas pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

10. Jadwal Praktik Dokter di RSUD Poli Paru

Selanjutnya, untuk jadwal praktik dokter di RSUD Hj. Anna Lasmanah bagian Poli Paru Anda akan bertemu dengan dr. Estiningtyas Wardhani. Dan dokter ini akan bertugas setiap hari, mulai dari hari Senin hingga hari Sabtu.

11. Psikologi

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai berbagai masalah yang Anda hadapi, Anda bisa mendatangi Poli Psikologi di rumah sakit ini. Nantinya, Anda akan bertemu dengan dr. GonesSaptowati S.Psi. MA.Psi yang akan siap membantu Anda. Dan dokter ini bertugas setiap hari mulai hari Senin hingga hari Sabtu.

Demikian tadi 11 Poliklinik di RSUD Hj. Anna Lasmanah lengkap dengan jadwal praktik dokter di rumah sakit ini. Jadwal ini bisa berubah ubah, maka pastikan Anda mengeceknya terlebih dahulu sebelum datang berobat ke rumah sakit ini.

Dapatkan  juga informasi jadwal praktek Jadwal Jadwal Dokter dari beberapa rumah sakit terdekat seperti RSUD Margono Soekarjo Purwokerto RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Jadwal Jadwal Jadwal Dokter RS Mitra Keluarga Cibubur dan beberapa rumah sakit lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!