Jadwal Praktik Dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto

Jadwal Praktik Dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto

Jadwal praktik dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto terbaru paling banyak dicari masyarakat setempat. Bukan hanya di Purwokerto saja, namun juga dari luar daerah seperti Purbalingga, Cilacap, Banyumas dan dari luar daerah lainnya. Hal ini dikarenakan rumah sakit ini memiliki pelayanan yang lebih lengkap dibandingkan dengan RSUD lainnya. Mulai dari pelayanan, fasilitas dan dokter yang menangani di rumah sakit ini juga sangat lengkap.

Bahkan di tahun 2023 ini, tercatat sudah ada 80 dokter spesialis yang bertugas di rumah sakit ini. Selain itu, rumah sakit ini juga bisa menyediakan pengobatan penyakit berat bagi peserta BPJS dan KIS. Termasuk kemoterapi dan operasi bagi pasien penyakit kanker. Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan berbagai pelayanan, seperti ambulance, rawat inap, rawat jalan dan juga penyediaan mobil jenazah.

Jadwal Praktik Dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto

Sebelum Anda pergi berobat ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, sebaiknya Anda mengecek jadwal praktik dokter di RSUD tersebut. Hal ini bertujuan agar Anda bisa bertemu dengan dokter yang Anda tuju. Untuk mengeceknya, Anda bisa datang langsung ke rumah tersebut di Jl. Dr. Gumbreg No. 1 Kebontebu, Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Atau Anda juga bisa mengeceknya secara Online.

Untuk mengecek secara Online, Anda bisa menghubungi di website [email protected]. Atau Anda juga bisa menghubungi nomor telepon (0281)632708. Dan jika Anda ingin berkonsultasi atau berobat berbagai penyakit yang berhubungan dengan penyakit dalam. Anda bisa mengecek jadwal dokter penyakit dalam di https://www.rsmargono.go.id/.

Jadwal Praktik Dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto

Dan berikut ini jadwal praktik dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto dengan berbagai Poliklinik yang tersedia.

1. Klinik Anak

Jadwal praktik dokter di Klinik Anak RSUD ini, pada hari Senin ada dr. Nur Faizah Sp. A dan dr. Nenden Nursyamsi A. Sp. A. Untuk hari Selasa ada dr. Supriyanto Sp. A, hari Rabu ada dr. Qodri Santosa Msi.Med.SPA dan hari Kamis ada dr. Muchammad Muchson Sp. A dan dr. Agus Fitrianto.

Selain itu, pada hari Jumat ada dr. Kurniawati Arifah Sp.A M.SC. Dan pada hari Sabtu, Anda bisa bertemu dengan dr. Dhian Endarwati Sp.A dan dr. Ariadne Tiara H. Msi,Med,SPA.

2. Klinik Bedah

Selanjutnya, berikut ini dokter yang akan bertugas di Klinik Bedah.

  • dr. Johny Hendrik P.S, Sp.B pada hari Selasa & Sabtu.
  • dr. Firdayati Dewi M, Sp.B pada hari Senin & Kamis.
  • dr. Davin Rizky Paurilan, Sp.B pada hari Rabu & Jumat.

Sedangkan untuk Klinik Bedah Anak, Anda akan bertemu dengan dr. Yudi Suryana Sp.BA pada hari Selasa, Rabu dan Jumat. Di Klinik Bedah Digestive, ada dr. Kamal Agung W, Sp.B-KBD yang bertugas di hari Selasa & Kamis. Ada juga dr. Indrasto H, Sp.B-KBD pada hari Rabu dan Sabtu.

3. Jadwal Praktik Dokter di Klinik Bedah Mulut

Untuk jadwal praktik dokter di Klinik Bedah Mulut ada drg. Lucas Pedro B. T, Sp.BM pada hari Sabtu. Di Klinik Bedah Onkologi ada dr. Lopo Triyanto, Sp.B(K) Onk yang bertugas di hari Senin, Rabu & Jumat.

4. Klinik Bedah Orthopedi

Selanjutnya di Klinik Orthopedi ada dr. Yazid Achari Sp.BO pada hari Selasa dan Jumat. Ada dr. Bambang Agus Teja K Sp.OT dan ada juga dr. Achmad Fauzi MahudSpBP, dan kedua dokter ini bertugas pada hari Senin & Rabu.

4. Klinik Bedah Syaraf

Untuk Klinik Bedah Syaraf, Anda akan ditangani oleh,

  • dr. Moh. Targib A Sp.BS pada hari Rabu.
  • dr. Agus Budi Setiawan Sp.BS pada hari Selasa.
  • dr. Teguh Manulima Sp.BS pada hari Senin.
  • dr. Ema Shofiana Azkia Sp.BS pada hari Kamis.

Sedangkan untuk Klinik Bedah Plastik ada dr. Ahmad Fauzi MahudSp.Bp yang bertugas pada hari Senin & Rabu.

5. Klinik Bedah Endokrin Metabolik dan Diabetes Militus

Selanjutnya jadwal praktik dokter di Klinik Bedah Endokrin Metabolik dan Diabetes Militus, ada dr. Pugud Samudro Sp.PD yang hanya bertugas pada hari Jumat saja.

6. Jadwal Praktik Dokter di Klinik Gigi

Untuk Klinik Gigi, Anda akan bertemu dengan,

  • drg. Rosana Maria Patricia yang bertugas pada hari Senin, Rabu dan Jumat.
  • drg. Wahyu Molariawan pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

7. Klinik Hipertensi dan Ginjal

Dan berikut ini dokter yang bertugas di Klinik Hipertensi dan Ginjal,

  • DR. Aditya Warman SPPD pada hari Rabu dan Jumat.
  • dr. Yunianto Dwi Nugroho Sp.PD pada hari Senin dan Kamis.
  • dr. Ni Ketut Donna PT Sp.PD,MMR pada hari Sabtu.
  • dr. Rachmad Aji S MSC,Sp.PD yang bertugas pada hari Selasa.

8. Klinik Jantung

Berikut ini jadwal praktik dokter di Klinik Jantung,

  • dr. Rendi Asmara Sp.JP pada hari Rabu.
  • dr. Abraham Avicenna Sp.JP pada hari Selasa & Kamis.
  • dr. Windhi Dwi Janarko Sp.JP pada hari Rabu dan Sabtu.

Jadwal Praktik Dokter di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto

Demikian tadi jadwal praktik dokter di 8 Klinik RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Namun, jadwal ini sewaktu waktu bisa berubah, jadi pastikan Anda mengeceknya lagi, sebelum Anda pergi berobat ke rumah sakit ini.

Dapatkan  juga informasi jadwal praktek Jadwal Jadwal Dokter dari beberapa rumah sakit terdekat seperti RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Jadwal Jadwal Jadwal Dokter RS Mitra Keluarga Cibubur dan beberapa rumah sakit lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!