Jadwal Praktik Dokter di RSUD dr Tjitrowardojo kelas B Purworejo

Jadwal Praktik Dokter di RSUD dr Tjitrowardojo kelas B Purworejo

Tipssehatcantik.com – Untuk bisa berobat ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo, Anda perlu tahu jadwal praktik dokter di rumah sakit ini. Hal ini bertujuan agar Anda bisa bertemu dengan dokter spesialis yang akan menangani penyakit Anda. Dengan mengetahui hari apa saja dan jam berapa saja jadwal praktik dokter Anda, maka Anda bisa datang tepat waktu tanpa harus mengantre lama.

Di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo ada banyak dokter spesialis yang akan siap membantu Anda. Sebagai Rumah Sakit Umum Daerah, pusat kesehatan ini akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Termasuk untuk masyarakat kalangan kelas menengah ke bawah. Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan layanan pengobatan gratis dan rawat inap pasien bagi peserta BPJS.

Untuk mengetahui jadwal praktik dokter di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo, Anda bisa mendatangi langsung ke rumah sakit tersebut. Atau untuk lebih mudahnya, Anda juga bisa mengeceknya secara Online terlebih dahulu. Dan setelah Anda mempunyai waktu yang tepat, Anda bisa langsung datang ke lokasi RSUD tersebut untuk bertemu dengan dokter Anda.

Jadwal Praktik Dokter di RSUD dr. Tjitrowardojo kelas B Purworejo.

Jadwal Praktik Dokter di RSUD dr Tjitrowardojo kelas B Purworejo

Bagi Anda yang ingin mencari berbagai informasi termasuk jadwal praktik dokter di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo, bisa Anda lakukan secara langsung ataupun melalui Online. Bahkan, Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara Online melalui layanan Email resmi RSUD dr, Tjitrowardojo Purworejo. Dengan cara menghubungi alamat email [email protected] atau di [email protected].

RSUD dr. Tjitrowardojo berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Purworejo, Jawa Tengah. Bagi warga Purworejo, Anda bisa menemukan lokasi ini dengan sangat mudah. Jika Anda sama sekali tidak tahu tentang lokasi ini, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mempermudah perjalanan Anda. Mempunyai lokasi yang strategis, Anda akan sangat mudah menemukannya baik dengan transportasi umum atau dengan kendaraan pribadi Anda.

Namun, untuk saat ini pendaftaran Online di rumah sakit hanya berlaku bagi pasien yang telah memiliki Rekam Medis (RM). Yakni pasien yang memiliki No. RM dr. Tjitrowardojo Purworejo yang akan berobat jalan. Selain pendaftaran Online, reservasi nomor antrean loket juga bisa Anda lakukan secara Online. Namun bagi pasien baru, Anda harus melakukan pendaftaran secara langsung ke Gedung Pendaftaran Rawat Jalan Terpadu.

Dan berikut ini jadwal praktik dokter di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo terbaru 2023.

1. Dokter Poli Anak

Untuk yang pertama adalah jadwal praktik dokter di Poli Anak. Di rumah sakit ini ada dua dokter spesialis anak yang bisa Anda jumpai. Yang pertama adalah dr. Sriwijayanti Sp.A pada hari Senin, Selasa, dan Jumat. Dan yang kedua adalah dr. Nurul Hadi Msc.Sp.A yang bertugas pada hari Rabu, Kamis dan Sabtu.

2. Dokter Poli Bedah

Selanjutnya adalah dokter di Poli Bedah, di Poli ini ada 3 dokter spesialis bedah yang bertugas. Antara lain ada dr. Wahyu PurwohadiSp.B pada hari Senin dan Jumat, ada dr. Syamsul Burhan Sp.B pada hari Selasa dan Kamis. Dan ada dr. Eka Putranto Budi Sp.B pada hari Rabu dan Sabtu. Sedangkan untuk dokter bedah onkologi, ada dr. Amir Juliansyah Sp.B.(K)Onk yang bertugas pada hari Senin, Rabu dan Sabtu.

3. Jadwal Praktik Dokter Penyakit Dalam

Bagi Anda yang ingin berobat penyakit dalam di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo, Anda harus tahu jadwal praktik dokter Poli Penyakit Dalam di rumah sakit ini. Untuk Poli Penyakit Dalam 1, ada dr. Try Nirmala Sari Sp.PD pada hari Senin, Selasa dan Jumat. Ada dr. CatursariSp.PD pada hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Selain itu, ada juga dr. Chusni MubarakhSp.PD pada hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis.

Untuk dokter Penyakit Dalam Sub Spesialis Ginjal Hipertensi ada dr. Raden Heru Prasanto Sp.PD-KGH pada hari Sabtu. Dan untuk dokter Penyakit Dalam Sub Hematonkologi ada dr. Muhammad Faris Sp.PD-KHOM,FINASIM pada hari Selasa, Kamis dan Jumat.

4. Dokter Gigi

Selanjutnya adalah jadwal praktik dokter Gigi di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo. Ada drg. Ernawan Cahyo W,M.M pada hari Senin hingga Sabtu. Ada juga drg. Nanik Gianti Sp.KG sebagai dokter gigi Endodonsi yang bertugas pada hari Senin hingga hari Sabtu.

Selain itu ada drg. Arlita T.S Sp.BMM sebagai dokter Bedah Gigi dan Mulut yang bertugas pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Dan ada juga dr. Alfiyanti Saidah Sp.Ort pada hari Selasa, Rabu dan Kamis sebagai dokter Gigi Orthodonti.

5. Jadwal Praktik Dokter Radiologi

Untuk jadwal praktik dokter Radiologi, ada dua dokter yang bertugas yakni dr. Yulius SetyowibowoSp.Rad dan dr. Grenti Laviana Sari. Dan kedua dokter ini bertugas setiap hari pada hari Senin sampai hari Sabtu.

Demikian tadi 5 jadwal praktik dokter di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo terbaru 2023. Dan jadwal ini bisa berubah ubah menurut kebijaksanaan rumah sakit ini. Jadi pastikan Anda untuk mengeceknya terlebih dahulu sebelum Anda pergi berobat ke tempat ini.

Dapatkan  juga informasi jadwal praktek Jadwal Jadwal Dokter dari beberapa rumah sakit terdekat seperti RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Jadwal Jadwal Jadwal Dokter RS Mitra Keluarga Cibubur dan beberapa rumah sakit lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!