Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022

Cara Mudah Nonton Timnas Indonesia Live streaming piala AFF 2022. Turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung sampai tanggal 16 Januari 2022. Tentu sangat disayangkan jika kita tidak menonton & mendukung tim kebanggaan kita, Indonesia.

Secara format, AFF Mitsubishi 2022 agak berbeda dengan AFF sebelumnya. Tidak ada tuan rumah pada penyelenggaraan tahun ini. Sebaliknya, menggunakan mekanisme home-away. Setiap ibu kota negara di Asean menjadi kota penyelenggaranya.

Link streaming bisa didapatkan di bawah ini. Pastikan sebelum menonton, jaringan selullar dalam keadaan baik. Jaringan sangat mempengaruhi keberhasilan akan lancarnya video straming diputar.

Jangan lupa, karena Nega Indonesia turut serta, maka dukungan harus terus digaungkan. Karena kesuksesan sepak bola antar negara bukan hanya atas kemenangannya saja, tapi juga atas meningkatnya jiwa nasioalisme para warganya.

Keputusan pemerintah untuk mematikan TV analog dan menggantinya dengan TV digital mengharuskan kamu untuk membeli perangkat khusus. Perangkat tersebut dinamakan dengan Set-Top-Box (STB).

Set Top Box adalah alat untuk menangkap sinyal tv digital dan mengonversinya ke dalam format tv biasa.

Harga dari alat ini berkisar antara 150 rb – 500 rb tergantung merek. Tidak ada perbedaan fitur antara STB murah atau mahal, biasanya perbedaan harga lebih kepada garansi yang diberikan serta bahan-bahan yang digunakan.

Selain dengan STB, kamu juga bisa menonton melalui handphone android atau iphone. Keunggulan utama menonton via handphone adalah fleksibilitasnya. Kamu bisa menonton tv dimanapun dan kapanpun. Selain itu dari segi tontonan pun lebih bervariasi. Kamu bisa menonton youtube live streaming persib, streaming mnctv sekarang, motogp trans7, yt live dashboard, live streaming nba gratis, streaming transtv, live streaming sctv youtube.

Menyaksikan pertandingan piala AFF melalui smartphone adalah hal yang praktis dan fleksibel karena smartphone bisa dibawa kemana saja. Jadi jika kamu ingin menontonya tinggal buka saja aplikasi di smartphone kamu.

Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022.

Jika kamu ingin menonton Piala AFF ini pastikan untuk mendownload aplikasi live streamingnya. Silahkan download pada link dibawah ini :

RCTI+

Live streaming Timnas Indonesia di RCTI yang merupakan broadcaster resmi AFF di Indonesia. Mereka menyiarkan tayangan piala AFF ke semua channel penyiarannya. Mulai dari TV analog, TV digital, web rcti+, dan aplikasi rcti+. Silahkan download aplikasi rcti+ disini :

RCTI+ via web | RCTI+ via aplikasi Playstore

APK SBO TV

Apk SBO Tv bisa dijadikan alternatif jika aplikasi RCTI+ error / lag. Aplikasi SBO lebih stabil dibandingkan RCTI+ dalam menyiarkan piala AFF 2022. Selain AFF, kamu juga bisa menonton berbagai stasiun TV lainnya. Hampir stasiun TV Indonesia juga tersedia disini. Jadi, jika menginstall apk ini di hp android kamu, kamu tidak perlu memasang Set Top Box pada tc kamu.

Silahkan download aplikasinya disini : Download Apk SBO

 

Bein sports

Bein Sports merupakan pemegang hak siar bahasa inggris. Jadi jika ingin mencoba menonton AFF 2022 dengan komentator bahasa Inggris, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. Sayangnya, untuk bisa menonton kamu harus membeli bein connect terlebih dahulu. Jika tertarik untuk mencobanya, silahkan install aplikasinya dibawah ini :

Download Bein

Star Times

Aplikasi Star Times harus dimiliki oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dengan Piala AFF 2022 yang sudah dekat, aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk tetap mengikuti semua berita dan informasi terbaru.

Aplikasi ini menampilkan skor langsung, sorotan, dan lainnya dari setiap pertandingan selama turnamen. Anda juga dapat mengatur peringatan sehingga Anda tidak pernah melewatkan satupun momen.

Download Disini

Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022.

Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022

MolaTv

MolaTv adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton piala AFF 2022. Ini adalah cara yang bagus untuk tetap mengetahui semua berita dan informasi terbaru tentang turnamen. Anda juga dapat menggunakan MolaTv untuk membeli tiket pertandingan dan melacak kemajuan tim favorit Anda.

Download Disini

Vidio.com

Sebagai olahraga paling populer di dunia, tidak mengherankan jika Piala AFF adalah salah satu acara yang paling banyak ditonton di televisi. Tetapi dengan turnamen 2022 yang akan berlangsung, penggemar harus menemukan cara baru untuk menyaksikan tim favorit mereka bersaing.

Bukan hanya penggemar sepak bola yang mendapat manfaat dari Vidio.com. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai konten olahraga dan hiburan lainnya dari seluruh dunia. Jadi, baik Anda penggemar berat atau hanya mencari sesuatu yang baru untuk ditonton, Vidio.com patut untuk diunduh. https://www.vidio.com

UseeTv Go

Piala AFF 2022 akan diadakan dan penggemar dari seluruh dunia dapat menontonnya menggunakan aplikasi UseeTv Go. Aplikasi ini akan menawarkan streaming langsung dari semua pertandingan, serta sorotan dan fitur lainnya.

Penggemar yang menggunakan aplikasi UseeTv Go akan dapat mengikuti semua, di mana pun mereka berada. Mereka juga dapat menonton tayangan ulang sesuai permintaan dari semua pertandingan, dan mengakses konten eksklusif dari AFF dan mitra lainnya.

Aplikasi UseeTv Go sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan gratis untuk diunduh. Jadi, jika Anda berencana mengikuti Piala AFF 2022, pastikan untuk mengunduh aplikasi UseeTv Go hari ini.

Download Disini

Aplikasi yang kami rekomendasikan diatas sudah kami coba untuk melakukan streaming untuk beberapa siaran, dan semuanya berjalan mulus tanpa ada kendala. Jadi tunggu apalagi silahkan download aplikasi tersebut untuk menyaksikan Negara favorit kamu di piala AFF 2022.

Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia

Berikut jadwal Timnas Sepakbola Indonesia di piala AFF tahun 2022 :

No. Pertandingan Jadwal
1 Indonesia vs Kamboja Jum’at, 23 Desember 2022
2 Indonesia vs Brunei Senin, 26 Desember 2022 (17.00)
3 Indonesia vs Thailand Kamis, 29 Desember 2022 (16.30)
4 Indonesia vs Filipina Senin, 2 Januari 2023 (19.30)
5 Indonesia vs –
Semifinal Leg 1
Jum’at, 6 Januari 2023 (19.30) /
Sabtu, 7 Januari 2023 (19.30)
6 Indonesia vs –
Semifinal Leg 2
Senin, 9 Januari 2023 (19.30) /
Selasa, 10 Januari 2023 (19.30)
7 Indonesia vs –
Final Leg 1
Jum’at, 13 Januari 2023 (19.30)
8 Indonesia vs –
Final Leg 1
Senin, 16 Januari 2023 (19.30)

Jadwal Indonesia di AFF 2022.

Cara mudah Nonton Live Streaming Piala AFF 2022

Demikian Informasi ini, Terimakasih Kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini.

Bila ada informasi terkait informasi ini bisa dimasukkan dan ditambahkan di kolom komentar, dan itu sangat berharga sekali bagi admin dan bagi pengunjung blog ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Baca Juga :

Daftar Alamat dan No Telepon Kantor BPJS Kesehatan Seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!