Simak Daftar Trading Resmi OJK Ini agar Investasi Tetap Aman

Simak Daftar Trading Resmi OJK Ini agar Investasi Tetap Aman!

Saat ini investasi adalah hal yang banyak dilakukan oleh setiap orang, bahkan pemerintah sendiri telah mengimbau gerakan nabung saham. Terdapat beberapa daftar trading resmi OJK yang memang telah lama ada. Sekarang setiap perusahaan sekuritas diwajibkan untuk terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Berikut daftar perusahaan trading yang ada di Indonesia, yaitu:

1. Panin Sekuritas

Menjadi salah satu perusahaan sekuritas ketiga yang memperoleh penghargaan sebagai anggota terbaik bursa. Kategori yang diterima yaitu sebagai kinerja keuangan dengan penghargaan IDX Appreciation di tahun 2018. Tidak hanya itu Panin Sekuritas menjadi perusahaan yang masuk ke dalam daftar trading resmi OJK yang meraih SPEx2.

Masih banyak penghargaan serta prestasi lainnya yang diperoleh, hal ini juga yang mengakibatkan banyaknya jumlah pengguna. Selain terjamin kualitasnya dari perusahaan yang aman, dapat pula dijadikan tempat berinvestasi saham ataupun obligasi.

2. BCA Sekuritas

Menjadi salah satu bank swasta yang banyak melayani para nasabahnya, BCA kini membuka layanan sekuritas. Merupakan penyedia layanan jasa yang dilakukan pada pasar saham. Bagi para trader bisa melakukan investasi ataupun trading di dalamnya. Berkode SQ telah ada sejak tahun 1990 dengan pemegang terbesar PT. BCA Tbk.

Bagi yang penasaran dengan cara investasi dan membutuhkan info lanjut bisa membuka laman resmi pada situs websitenya. Tertarik untuk mencoba trading? Ada baiknya untuk menghubungi costumer service untuk dapat meminta passcode agar dapat masuk ke dalam aplikasi.

3. Indo Premier Sekuritas

Mempunyai visi untuk menjadi perusahaan yang bisa memberikan solusi perihal keuangan. Tidak hanya sebagai solusi namun semua kegiatannya dilakukan secara transparan dan bermanfaat. Terbukti dengan banyaknya jumlah transaksi yang tercatat pada januari 2020 sebesar 10.7 triliun rupiah.

Angka pencapaian yang diperolehnya terus meningkat, dimana pada bulan agustus sudah mencapai 19.92 triliun. Fitur serta layanan yang diberikan juga dilengkapi dengan aplikasi IPOTGO yang dapat digunakan secara mobile. Jadi online trading sudah dapat dengan mudah dilakukan di mana pun dan kapan pun.

4. BNI Sekuritas

Siapa yang tidak mengenal BNI? Sebuah layanan keuangan yang saat ini bisa melakukan trading, menjadi sekuritas terkemuka yang aman. Didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni, membuatnya berhasil memberikan layanan serta teknologi terbaiknya.

Berkode NI, sekarang ini sudah tersedia aplikasi ESMART yang bisa digunakan untuk trading. Jenis layanan yang diberikan pun sangat beragam mulai dari yang Regular, Syariah, Hybrid hingga Margin. Berkisar 1 hingga 200 juta, merupakan jumlah setoran dari yang paling rendah hingga tertinggi.

Simak Daftar Trading Resmi OJK Ini agar Investasi Tetap Aman.

Simak Daftar Trading Resmi OJK Ini agar Investasi Tetap Aman

5. Mandiri Sekuritas

Banyaknya jumlah anak perusahaan BUMN, salah satunya termasuk Mandiri Sekuritas. Merupakan broker terbaik yang ada di bidangnya, sejumlah orang banyak tertarik untuk melakukan trading. Berminat? Kini terdapat pilihan akun yang bisa digunakan untuk mulai berinvestasi.

Sebesar 0.28 persen fee yang ditawarkan oleh perusahaan, dengan memasukkan tambahan biaya 5 ribu rupiah per harinya. Setiap pembelian saham akan dibebankan sebanyak 0.18 persen. Keuntungan yang dapat dirasakan yaitu bagi pemula yang baru mencoba dapat mulai investasi dengan modal awal yang sedikit.

6. Mirae Asset Sekuritas

Perusahaan sekuritas yang terkenal akan layanannya yang sangat memuaskan. Mirae Asset Sekuritas dapat dijangkau oleh semua kalangan. Layanan customer servicenya sangat siaga yaitu 24 jam, memungkinkan jika terdapat kendala nasabah bisa menghubunginya kapan pun.

Itulah hal yang membuat sekuritas tersebut cukup terkenal. Selain itu, semua jenis transaksi akun yang ditawarkan tidak akan dikenakan denda atau sejumlah biaya administrasi. Keuntungan lainnya, setiap batasan transfer minimal tidak diberatkan biaya sepeser pun.

Simak Daftar Trading Resmi OJK Ini agar Investasi Tetap Aman.

Nah, itulah penjelasan terkait perusahaan yang masuk ke dalam daftar trading resmi OJK pada saat ini. Semua perusahaan yang di dalamnya terlibat transaksi keuangan di wajibkan untuk terdaftar di OJK. Itulah yang akan membuat para nasabah merasa aman.

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

Arti Bullish dalam Trading.

Saham yang Bagus untuk Trading dan Sudah Terpercaya.

Cara Dapat Uang Dari Snack Video hanya dengan menonton Video.

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman.

Cara Trading Crypto Dengan Mengetahui Berbagai Dasarnya.

Aplikasi Crypto Terbaik dan Terpercaya Ini Rekomendasinya.

Suku Bunga Deposito Bank Bukopin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!