Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan

Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2018

Tipssehatcantik.com – Pengumuman hasil Akhir kelulusan CPNS Kemendikbud Kemdikbud tahun 2018 masih menunggu diumumkan oleh Panselnas.

Pengumuman hasil akhir Kemendikbud Kemdikbud berupa daftar nama peserta lulus seleksi CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan tahun 2018.

Baca juga : Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kementerian Badan Semua Instansi Periode 2 tahun 2017.

Lihat dan baca : Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemenkeu Kementerian Keuangan 2017.

Untuk diketahui bahwa hasil akhir kelulusan CPNS Kemendikbud Kemdikbud ini merupakan hasil integrasi nilai SKD dan nilai SKB sebelumnya.

Hasil akhir kelulusan atau hasil kelulusan tahap akhir CPNS Kemendikbud Kemdikbud merupakan hasil tahap akhir dari seleksi CPNS Kemendikbud Kemdikbud yang berisi daftar nama peserta yang lulus dan diterima menjadi PNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan tahun 2017.

Pengumuman hasil kelulusan tahap akhir Kemendikbud Kemdikbud tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh peserta seleksi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan tahun 2017.

Tentunya ini merupakan hasil jerih payah dan kerja keras anda dalam menghadapi rangkaian ujian dan tes sebelumnya.

Apabila anda termasuk salah satu peserta yang lulus dalam seleksi SKB dan tes SKB, maka anda patut berbangga diri, karena hal itu sangat sulit dilakukan banyak orang diluar sana.

Admin berharap, anda pengunjung setia blog ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan tahun 2017.

Saatnya bagi anda yang sudah melakukan tes Tahap akhir seleksi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan Kemendikbud Kemdikbud 2017 untuk mengetahui hasilnya.

Berikut ini admin berbagi informasi tentang Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017, cpns Kemendikbud Kemdikbud 2017, cpns 2017.

Dapat admin informasikan Karena alasan tertentu dan masih dalam proses integrasi nilai SKD dan nilai SKB dan penetapan dari Panselnas, maka untuk Saat ini statusnya masih “ SUDAH ADA “

 

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah PANSELNAS Nomor B/714/S.SM.01.00/2017 tanggal 5 Desember 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi  Bidang  Pengadaan  CPNS  Tahun  2017,  peserta  yang  dinyatakan LULUS  seleksi  CPNS  Kementerian  Pendidikan  dan  Kebudayaan  Tahun  Anggaran 2017 adalah sebagaimana dalam Lampiran I (pada kolom keterangan tercantum tanda L atau L-1).

 

Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Untuk selanjutnya Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 rencananya akan segera diumumkan apabila sudah siap dan diputuskan oleh Panselnas.

Semoga bisa berjalan sesuai rencana dan tidak ditunda lagi.

Proses setelah Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 adalah proses pemberkasan.

Proses pemberkasan CPNS Kemendikbud Kemdikbud dilakukan oleh anda yang dinyatakan lulus sampai tahap akhir.

Untuk jadwal dan syarat pemberkasan CPNS Kemendikbud Kemdikbud menunggu pengumuman resmi dari panitia seleksi Panselnas .

Admin sarankan, anda sebaiknya sudah harus menyiapkan Apa saja persyaratan tahap pemberkasan CPNS BNN 2017.

Admin akan update terus Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017, sesuai dengan pengumuman dari panselnas Kemendikbud Kemdikbud.

Kemudian akan admin sampaikan kembali Distribusi Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Per Sesi Pada Setiap Lokasi Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun 2017

Menindaklanjuti Pengumuman Sekretaris Jenderal Kemendikbud Nomor 73786/A.A3/KP/2017 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, dengan ini diumumkan daftar distribusi peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) setiap sesi pada setiap lokasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2017, sebagaimana dalam daftar Lampiran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Pengumuman ini.

Bagi peserta yang dinyatakan berhak mengikuti SKB, dimohon membaca dengan cermat tata tertib SKB sebagaimana pengumuman tersebut.

Perlu kami sampaikan bahwa,

  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Lampiran berkas:

Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017, Hasil Kelulusan Akhir CPNS Kemendikbud Kemdikbud,Daftar nama lulus

Demikian Informasi Tentang Pengumuman Hasil Kelulusan Tahap Akhir CPNS Kemendikbud Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017.

Daftar Nama Lulus Tahap akhir seleksi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017, Hasil Tahap akhir seleksi cpns Kemendikbud Kemdikbud 2017, cpns 2017

Website resmi CPNS Kemendikbud Kemdikbud 2017 http://cpns.pertanian.go.id/

Silahkan bagikan informasi ini kepada teman dan saudara anda serta kepada masyarakat umum, agar bisa menambah pengetahuan anda.

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini.

Kami tunggu komentar anda untuk informasi yang kurang dan mungkin terlewatkan, hal ini sangat penting untuk admin dan juga pengunjung blog ini.

Tersedia juga informasi mengenai hasil Tes SKB CPNS 2017 :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!