Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2018.

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2018

Pengumuman Hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2018.

Baca juga : Panduan dan Trik Sukses Lulus SKB Wawancara CPNS 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KEMENTERIAN LHK 2018 Validasi Berkas Asli

Daftar Nama Peserta Lulus Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017.

Lolos Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017.

Semua peserta sudah menunggu-nunggu Informasi tentang hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017.

Dengan tujuan yang pasti yaitu ingin mengetahui hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar, apakah  lolos atau tidak lolos.

Panitia CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017 menjadwalkan pengumuman hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar pada tanggal 23 Oktober 2017 di website resmi KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan.

Untuk Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017.

Daftar Nama Peserta tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan Tahun 2018 yang dinyatakan Untuk saat ini status informasi pengumuman hasil seleksi statusnya

 

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK

Admin informasikan kembali tentang jadwal dan lokasi ujian seleksi kompetensi dasar SKD CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Dan Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Untuk Lokasi Tes Di Surabaya, Jakarta, Medan Dan Makassar

Diposting oleh Admin | 13 Oktober 2017

Menyusuli pengumuman kami Nomor PG.3/ROPEG/RENPEG/PEG.0/9/2017 tanggal 9 Oktober 2017 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Pengadaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun 2017, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Silahkan unduh file berikut ini untuk informasi lebih lengkap :
 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Dan Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Untuk Lokasi Tes Di Surabaya, Jakarta, Medan Dan Makassar


Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Dan Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Pengadaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun 2017

Diposting oleh Admin | 09 Oktober 2017

Menyusuli pengumuman kami Nomor PG.1/ROPEG/RENPEG/PEG.0/9/2017 tanggal 28 September 2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun 2017, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Silahkan unduh file berikut ini untuk informasi lebih lengkap :
 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Dan Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Pengadaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun 2017


TATA TERTIB PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR PENGADAAN CPNS KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN TAHUN 2017

Diposting oleh Admin | 07 Oktober 2017

Tata tertib pelaksanaan seleksi kompetensi dasar pengadaan cpns Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2017 adalah sebagai berikut :

Silahkan unduh file berikut ini untuk informasi lebih lengkap :
 Tata Tertib Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2017

Kepada pelamar yang lulus seleksi Kompetisi Dasar CPNS akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu tahap Seleksi Kompetisi Bidang SKB.

Sebelumnya sudah harus menyiapkan Apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk menghadapi Tahap SKB Seleksi Kompetisi Bidang.

Kami sampaikan juga pengumuman resmi dari panitia seleksi CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017.

Berikutnya  untuk informasi tentang Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017.

Semoga secepatnya segera diumumkan oleh panitia seleksi CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017.

Untuk pengumuman peserta yang lulus administrasi CPNS periode 2 tahun 2017 sesuai jadwal akan di umumkan pada tanggal 30 September 2017 melalui portal SSCN

Untuk melihat hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017, Pelamar dapat kelulusan seleksi dengan cara login dan masuk ke portal http://cpnsonline.menlhk.go.id/ dengan menggunakan username dan password  sebagaimana saat melakukan pendaftaran online.

Panduan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2017 Kementerian Badan Lembaga 61 Instansi

Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS beserta kunci jawabannya bisa dibaca DISINI

Pelamar CPNS SSCN yang lulus Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) di laman resmi http://cpnsonline.menlhk.go.id/ menggunakan akun yang anda gunakan ketika mendaftar.

Kartu peserta ujian dapat anda cetak secara online setelah penetapan jadwal oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Waktu dan tempat lokasi ujianmasing-masing peserta akan dicetak pada Kartu Tanda Peserta Ujian.

Seleksi Kompetensi Dasar Menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), silahkan baca panduannya DISINI

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017

Demikian Pengumuman tentang Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017.

Nama Lulus Hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KEMENLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN 2017.

Hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KEMENLHK 2017. semoga anda semua pengunjung blog ini lolos ujian Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar dan bisa lanjut ke ujian SKB Seleksi Kompetensi Dasar.

Pengumuman Hasil Tes TKD Ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenLHK KEMENTERIAN LINGKUNGAN Hidup dan Kehutanan 2017

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi mengenai hasil TKD Tes kompetensi Dasar ujian SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017 :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!