Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara 2017.

Daftar nama peserta hasil Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN 2017, lolos administarasi CPNS LAN 2017.

Baca juga : Hasil SKB LAN Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Lembaga Administrasi Negara 2017

Panduan dan Trik Sukses Lulus SKB Wawancara CPNS 2017.

Bagi anda pelamar dan peserta yang mendaftar CPNS Lembaga administrasi Negara 2017 tentunya sudah ingin mengetahui hasil Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lembaga Administrasi Negara 2017.

Berdasakan jadwal yang sudah diumumkan bahwa pengumuman Daftar Nama Lulus Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lembaga Administrasi Negara 2017 akan diumumkan tanggal 23 Oktober 2017.

Sesuai dengan pengumuman panitia Seleksi CPNS Lembaga Administrasi Negara bahwa telah masuk lamaran online sebanyak 8179 pelamar.

Kemudian setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya diumumkan jumlah peserta yang lulus Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar adalah sebanyak 5840 pelamar.

Berikut ini admin bagikan informasi tentang Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara 2017

Untuk saat ini status informasi pengumuman hasil seleksi statusnya “MASIH MENUNGGU” 

Rencananya Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara 2017 akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2017

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN

Admin lampirkan jadwal ujian dan pengumuman resmi dari panitia CPNS Lembaga Administrasi Negara tahun 2017

JADWAL SELEKSI KOMPETENSI DASAR PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017

PERHATIAN

  • Perubahan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Untuk Lokasi Penempatan Bandung, Lembaga Adminisrasi Negara Tahun 2017 (Klik di Sini)  (Pengumuman 16 Oktober 2017)
  • Untuk seluruh pelamar yang akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) agar SELALU mencermati tanggal pelaksanaan, lokasi dan pembagian sesi tes yang sudah diumumkan.
  • KHUSUS lokasi tes SKD SAMARINDA, mohon untuk mencermati kembali LAMPIRAN pembagian jadwal dan sesi SKD yang telah diumumkan/upload sebelumnya, terkait ada kesalahan ketik

Keterangan: Karena pada tanggal 18 Oktober 2017 hanya berlangsung sesi I dan sesi II saja.
Panitia telah UPLOAD kembali perbaikan yang telah dilakukan. Terima kasih

PENGUMUMAN

  • Jadwal Pelaksanaan Tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Lembaga Administrasi Negara Tahun 2017 Untuk Lokasi Tes ACEH, SAMARINDA, MAKASSAR, JAKARTA, dan BANDUNG (Klik di Sini)  (Pengumuman 14 Oktober 2017)
  • Jadwal Pelaksanaan Tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Lembaga Administrasi Negara Tahun 2017 Untuk Lokasi Tes SAMARINDA, MAKASSAR, JAKARTA, dan BANDUNG (Klik di Sini)  (Pengumuman 13 Oktober 2017)
  • Lampiran Pembagian Jadwal dan Sesi SKD
  • Jadwal Pelaksanaan Tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS LAN 2017 Penempatan Aceh (klik di sini)  (Pengumuman 12 Oktober 2017)
  • Bagi Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan Belum Mengunduh Kartu Ujian. Silakan Mengunduh Kartu Ujian Dengan Login di Web Ini dan Dibawa Pada Saat Ujian.
  • Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS LAN 2017 Dapat Diunduh Di Sini (Pengumuman 9 Oktober 2017)
  • Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS LAN 2017 Dapat Diunduh Di Sini
  • Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Administrasi Negara Dapat Diunduh Di Sini
  • Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Juga Dapat Dilihat Di Sini
  • Bagi Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, Dapat Mengunduh Kartu Ujian Dengan Login Web Ini Mulai Tanggal 2 Oktober 2017.

 AWAS PENIPUAN!!! HATI-HATI TERHADAP OKNUM YANG MENJANJIKAN DAPAT MELOLOSKAN SELEKSI CPNS. SELEKSI CPNS TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara 2017

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Lembaga Administrasi Negara 2017

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara 2017.

Daftar Nama peserta Lulus Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lembaga Administrasi Negara 2017.

Bagi pelamar yang Lulus Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS LAN 2017, Dapat Mengunduh Kartu Ujian Dengan Login Web Ini Mulai Tanggal 23 Oktober 2017.

Jangan sampai ada yang terlewatkan.

Kami tunggu komentar anda untuk informasi yang kurang dan mungkin terlewatkan, hal ini sangat penting untuk admin dan juga pengunjung blog ini.

Tersedia juga informasi mengenai hasil Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017 :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!