Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017

tipssehatcantik.com – Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2017, hasil seleksi administrasi CPNS Kemnaker 2017, lolos seleksi administrasi Kementerian Tenaga Kerja 2017.

Bagi anda peserta dan pelamar CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017 sudah bisa melihat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemnaker 2017.

Seperti diketahui bersama bahwa pendaftaran CPNS Kementerian ketenagakerjaan 2017 dimulai sejak 11-25 september 2017.

Sesuai jadwal sebelumnya bahwa pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2017 akan diumumkan pada tanggal 30 September 2017.

Bersama ini Admin juga doakan dan berharap anda semua pengunjung blog ini, peserta dan pelamar CPNS CPNS Kemnaker 2017 termasuk pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Untuk pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Kemnaker 2017 untuk bisa selalu mengupdate informasi di website resmi Kemenaker untuk mengetahui informasi terbaru.

Berikut ini admin sampaikan pengumuman Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017.

Silahkan anda download link dibawah ini untuk melihat dan mengecek apakah anda termasuk pelamar yang lulus administrasi. Setelah anda download dan buka filenya gunakan tombol CTRL + F untuk mencari nama anda.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017 silahkan anda (download)

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017

Informasi lengkap Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017 Lampiran Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 ini linknya (download)

Panduan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2017 Kementerian Badan Lembaga 61 Instansi

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017

Proses pencetakan Kartu Ujian dapat dilakukan di Akun masing-masing Peserta di https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 2 – 6 Oktober 2017
Jadwal dan lokasi tes akan diumumkan lebih lanjut di halaman http://kemnaker.go.id

Demikian informasi tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2017, hasil seleksi Administrasi CPNS Kemnaker 2017. Silahkan melakukan pendaftaran secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2017 :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 semua 61 Instansi Kementerian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!